Jumat, 05 April 2013

cara-cara menghilangkan bosan


Sahabat tetap masuk kerja saat kebanyakan orang masih menikmati liburan? Jangan kesal. Ada banyak cara untuk membunuh waktu di jam kerja agar tidak tenggelam dalam rasa bosan.



1. Rencanakan liburan
Hibur diri dengan membuat rencana yang akan Sahabat lakukan di akhir pekan nanti. Jalan-jalan ke luar kota, berkumpul dengan keluarga, atau hanya meringkuk dan berselimut di tempat tidur. Ya, hitung-hitung untuk menghibur diri karena Sahabat telah menghabiskan waktu liburan dengan bekerja.

2. Menulis
Luapkan rasa bosan Sahabat dengan menuangkan unek-unek di blog atau jurnal pribadi. Menulis menjadi cara paling ampuh untuk mengeluarkan kekesalan, seperti juga dengan curhat bersama sahabat.

3. Mencari hiburan
Jika Sahabat dapat mencuri-curi waktu saat bekerja, lakukanlah hal-hal yang dapat membuat Sahabat merasa terhibur. Bermain game atau melihat video lucu di YouTube, misalnya. Jika memungkinkan, Sahabat juga bisa tidur untuk menghilangkan rasa penat.

4. Lakukan hal-hal yang belum sempat dilakukan
Jika biasanya Sahabat tidak sempat melakukan beberapa hal yang harus dilakukan, inilah waktunya. Misalnya, membayar tagihan via internet atau mencari resep masakan baru.

5. Berbelanja
Window shopping tak hanya dilakukan sambil berjalan-jalan di mall. Kini Sahabat juga dapat window shopping secara online. Mencari pakaian dan aksesoris terbaru lewat online shop, dapat menghilangkan rasa bosan saat bekerja. Ingin sekalian belanja? Boleh saja, asalkan tabungan tetap terjaga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar